|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 20/09/2019 15:27:24 • 997 Views
STRATEGI PUBLIC RELATIONS GOLDEN PALACE HOTEL LOMBOK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN HOTEL PASCA GEMPACreated by :
RIZQI KHAIRIA ANANDA ( 201552177 )
Subject: | Strategi Public Relations Meningkatkan Kepercayaan Konsumen | Alt. Subject : | Public Relations Strategy Increase Trust Consumer | Keyword: | Strategi Public Relations Kepercayaan Perhotelan
|
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi public relations golden palace hotel lombok dalam meningkatkan kepercayaan konsumen hotel pasca gempa yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi kasus dengan desain kasus tunggal holistik (tipe satu), serta melakukan wawancara mendalam dan observasi partisipan. Teori yang digunakan adalah teori Cultip,Center & Brown yang diantaranya (1) pengumpulan fakta, (2) definisi permasalahan, (3) perencanaan & program, (4) aksi & komunikasi, dan (5) Evaluasi. Public Relations di Golden Palace Hotel Lombok berperan dalam meningkatkan pelayan-pelayanan kepada customer termasuk dalam upaya mengatasi keluhan-keluhan terhadap pelayanan Golden Palace Hotel Lombok. Public Relations Golden Palace Hotel Lombok melakukan proses perencanaan, eksekusi, dan evaluasi program-program yang mendorong pembelian dan kepuasan konsumen melalui komunikasi yang kredibel dalam menyampaikan informasi dan menciptakan impresi yang mengidentifikasi perusahaan dan produknya dengan kebutuhan, keinginan, perhatian, dan kepentingan konsumen. Golden Palace Hotel Lombok menjadikan para customer menjadi loyal dan akan kembali berkunjung dan menggunakan layanan jasa yang ditawarkan Golden Palace Hotel Lombok. Loyalitas merupakan suatu proses panjang dan berkesinambungan, dan dipupuk disepanjang perjalanan hubungan (relationship) antara pihak perusahaan dengan pelanggan
Contributor | : |
- Dr. Ummanah, S.Sos.,M.Si.
| Date Create | : | 20/09/2019 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201552177-1 | Collection ID | : | 201552177-1 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-public-relations-golden-palace-hotel-lombok-dalam-meningkatkan-kepercayaan-konsumen-hotel-pasca-gempa-13419.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-13419-COVER.Image.Marked.pdf - 302 KB
- UEU-Undergraduate-13419-pengesahan kiki.Image.Marked.pdf - 954 KB
- UEU-Undergraduate-13419-pernyataan kiki.Image.Marked.pdf - 1036 KB
- UEU-Undergraduate-13419-persetujuan sidang kiki.Image.Marked.pdf - 933 KB
- UEU-Undergraduate-13419-abstrak.Image.Marked.pdf - 290 KB
- UEU-Undergraduate-13419-Daftar isi rkananda.Image.Marked.pdf - 490 KB
- UEU-Undergraduate-13419-Daftar riwayat hidup rkananda.Image.Marked.pdf - 395 KB
- UEU-Undergraduate-13419-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 656 KB
- UEU-Undergraduate-13419-kesimpulan dan saran cek.Image.Marked.pdf - 291 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-13419-BAB1.Image.Marked.pdf - 680 KB 2. UEU-Undergraduate-13419-BAB2.Image.Marked.pdf - 939 KB 3. UEU-Undergraduate-13419-BAB3.Image.Marked.pdf - 704 KB 4. UEU-Undergraduate-13419-BAB4.Image.Marked.pdf - 892 KB 5. UEU-Undergraduate-13419-BAB5.Image.Marked.pdf - 706 KB 6. UEU-Undergraduate-13419-BAB6.Image.Marked.pdf - 578 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 85776
Total Hits : 157334233
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|